Kona Corner di Booth Hyundai GIIAS 2019

Wednesday, 24 July 2019

Partisipasi PT Hyundai Mobil Indonesia di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 kali ini tidak hanya sebatas menampilkan line up lengkap mereka. Tapi juga ada bagian khusus yang spesial untuk Hyundai Kona yaitu Kona Corner. Di sini pengunjung GIIAS 2019 dapat melihat Hyundai Kona edisi modifikasi serta hasil lomba dari Hyundai Kona Digital Modification Challenge. Tema dari modifikasi Hyundai Kona kali ini adalah ‘Fun & Attractive Dressed-Up’. 

Hyundai Kona berbody color Chalk White ini mendapatkan modifikasi pada bagian velg, ban dan front seat serta penambahan aksesoris berupa driving light, backup light, crossbar & roof box untuk menambah daya tarik. Ditunjang dengan desain Hyundai Kona yang terlihat menonjol dari sisi siluet bodi kendaraannya hingga terlihat agresif dan ‘berisi’ membuat dimensi Hyundai Kona terlihat ideal, compact, energetic namun tetap fungsional layaknya sebuah SUV.

Di Kona Corner ini pula para pengunjung GIIAS 2019 dapat memilih Desain Favorit-nya dari para pemenang lomba Hyundai Kona Digimods Challenge yang kami tampilkan pada gadget yang tersedia di Kona Corner. Bagi pengunjung GIIAS 2019 yang telah memilih desain favorit berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik yang akan diundi.

Hendrik Wiradjadja, Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia menjelaskan modifikasi Kona yang dihadirkan merupakan realisasi dari para pemenang kontes modifikasi virtual Hyundai Kona Digimods Challenge yang beberapa waktu digelar. 

"Total ada enam pemenang, desain dari semua pemenang itu kita ambil konsepnya dan kita terapkan ke wujud asli Kona. Tema modifikasinya itu Fun & Attractive Dressed-Up, jadi kita ingin tunjukan ke calon konsumen bila Kona juga bisa di modifikasi selain itu juga jadi inspirasi bagi pemilik Kona di Indonesia," ucap Hendrik.