Seru-Seruan di Booth Hyundai Ikut Shouting Race

Thursday, 25 July 2019

PT Hyundai Mobil Indonesia hadir di event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-27 di tahun 2019. Booth Hyundai menempati Hall 5A, menampilkan tujuh unit display yang terdiri dari line-up product terbaik. Terdiri dari dua unit Hyundai Kona, dua unit Santa Fe, H-1 Royale, Tucson dan Grand i10.

Tak hanya menampilkan line up terbaik dari mobil-mobil Hyundai, tapi juga pengunjung yang datang ke booth Hyundai akan diajak bermain dan berkompetisi dalam permainan balapan Shouting Race pada maket trek balap mobil Hyundai WRC.

Caranya cukup mudah, hanya memasukkan nama dan alamat e-mail saja. Uniknya adalah permainan ini merupakan game balap tapi harus menggunakan teriakan dari pemainnya untuk menjalankan mobil balap tersebut. Dibutuhkan dua orang untuk memainkan games ini. Mobil mainan yang dipakai pun merupakan replika dari mobil balap reli WRC andalan Hyundai. 

Game Shouting Race ini merupakan permainan atraktif yang dibawa langsung dari Korea. Games ini juga sudah dimainkan di beberapa negara di setiap pameran otomotif di mana Hyundai ikut berpartisipasi. 

Setelah selesai bermain, nanti setiap peserta akan dikirim link berupa video saat mereka sedang bermain. Nantinya akan dicatat rekor tercepat dan namanya itu selalu terpampang selama pameran GIIAS 2019 ini. Pemenangnya akan dihubungi via e-mail setelah selesai gelaran GIIAS 2019. Akan ada tiga pemenang yang rekornya tetap bertahan selama pameran GIIAS 2019 dan mendapat hadiah menarik.