All New i20, Sabet Golden Steering Wheel 2015

Tuesday, 13 September 2016

 
Hatchback terbaru Hyundai, All New i20 membuktikan benar-benar ‘hot’. Mobil compact ini kembali mendapat penghargaan bergengsi, yakni Golden Steering Wheel 2015. All New i20 telah memenangkan pilihan pembaca untuk segmen tersebut dan mengamankan satu posisi yang paling bergengsi di kancah penghargaan industri otomotif. 

Kemenangan All New i20 ini diperoleh dengan menyingkirkan berbagai kompetitornya dari Asia, Eropa dan Amerika. President and Chief Design Officer of Hyundai Motor Group, Peter Schreyer mengatakan kebanggannya pada generasi termudanya. 

"Kami bangga bahwa para pembaca begitu terkesan dengan salah satu anggota termuda dari keluarga kami. Ini adalah bukti lebih lanjut bahwa kita telah membuat kemajuan yang baik dalah segi desain, kualitas dan pengerjaan,” jelas Schreyer.
 
Generasi terbaru Hyundai i20 ini terpilih sebagai pemenang kategori mobil kecil berdasarkan penilaian para pembaca. Keberhasilan meraih penghargaan Golden Steerign Wheel ini merupakan kesuksesan yang berturut-turut yang diraih All New i20 dan Hyundai. Sebelumnya Hyundai juga meraih sejumlah penghargaan bergengsi, Red Dot Design Award dan iF Design Award.