Camilan Tepat Untuk Teman di Tengah Kemacetan

Friday, 06 January 2017

Mengemudi menjadi aktivitas yang melelahkan saat bertemu dengan kemacetan, apalagi jika macetnya panjang. Kemacetan seperti ini biasa ditemui di ibukota saat jam pulang kantor atau bahkan di akhir pekan.

 

Menyetir dalam jangka waktu lama dapat menguras energi. Emosi juga bias terpancing di saat perut dalam keadaan kosong alias lapar. Dalam kondisi sedang berjuang di tengah kemacetan seperti ini, tentu agak sulit untuk mencari tempat makan. Anda bias mensiasatinya dengan selalu membawa snack atau camilan di mobil.

 

Tentu bukan camilan berkalori tinggi seperti gorengan. Cukup bawa kacang-kacangan, terutama almond, sebagai teman perjalanan Anda. Kacang-kacanganmengandung vitamin B2 dan vitamin E, magnesium, dan zinc, yang berperan besar memperbaiki mood dan menghalau stress. Sah-sah juga kok jika Anda ingin membawa coklat. Buah-buahan seperti pisang juga bias mengembalikan energy Anda.

 

Jangan lupa juga untuk membawa air mineral untuk tetap member asupan oksigen pada otak Anda. Pasalnya, kurangnya oksigen pada otak dapat menyebabkan kantuk. Namun, jangan kebanyakan minum juga, karena akan repot jika Anda harus mencari tempat untuk buang air kecil saat terjebak di tengah kemacetan.