House of Hyundai, Mencicip Mobil Masa Depan

Tuesday, 08 November 2016

Para penggemar Hyundai kini bisa mengunjungi House of Hyundai, tempat pertama di dunia yang bakal memberikan pengalaman menakjubkan di London. Tempat ini didirikan untuk menginspirasi para pengendara dan memberikan gambaran seperti apa mengemudi di masa depan.

Di tempat ini pengunjung bisa melakukan perjalanan dalam enam zona sensorik, bertemu inovator mutakhir dan di sepanjang perjalanannya mereka dapat menjelajahi, merasakan, menikmati, melihat, mencium dan mendengarnya secara langsung. 

Selain itu pengunjung juga dapat melihat lebih banyak tentang Project IONIQ Lab Hyundai yang mengumpulkan akademisi untuk menciptakan tren mobilitas masa depan. Yang paling seru, semua bisa dilakukan sambil menikmati minuman dan mendengarkan ultimate driving playlist.

Enam zona yang ada di House of Hyundai meliputi, ByBorre, 4160 Tuesdays, Candy Mechanics, Blackbee Film, dan Spotify. ByBorre sebagai tempat menggambarkan teknologi masa depan yang berhubungan dengan teknologi kursi mobil, salah satunya kursi dengan kain jok yang bebas dari polusi udara.

Di zona 4160 Tuesdays, Sarah McCartney memamerkan teknik cutting pinggiran dengan aroma parfum yang sangat personal. Diperkirakan sebagai aroma masa depan yang memberikan pengalaman berkendara sempurna. 

Di zona ketiga, Candy Mechanics, menggambarkan gabungan teknologi 3D dengan produksi pangan untuk membuat permen! Sebuah perspektif yang benar-benar baru untuk berasa mobil.

Blackbee Film sebagai zona keempat sebagai zona sinematografi yang diterapkan pada film, menggunakan drone untuk mengemudi terbaik di jalan Inggris.  Dan di zona terakhir, Spotify, sebuah  perusahaan teknologi asal Swedia menempatkan sungai sebagai ide untuk musiknya. 

Selain bisa menikmati 6 zona yang ditawarkan, pengunjung juga bisa melihat projek terbesar Hyundai, Proyek IONIQ. Merupakan penelitian dan pengembangan proyek jangka panjang yang memprediksi dan mendefinisikan kendaraan di masa depan. 

IONIQ menjadi mobil pertama di dunia yang menawarkan tiga powertrains listrik dalam satu unit, dengan pilihan hybrid, listrik atau plug-in hybrid. Sehingga mobilitas tidak hanya emisi rendah, tetapi zero emisi yang ramah lingkungan. 

Yuk, berangkat...