Hyundai Kini Punya Aplikasi Untuk Booking Servis

Wednesday, 25 April 2018

PT Hyundai Mobil Indonesia menyadari jika kemajuan teknologi digital harus selalu diikuti karena perubahan yang terjadi berlangsung sangat cepat. Sebagai Agen Pemegang Merek dari pabrikan mobil yang mengikuti perkembangan teknologi, kini PT Hyundai Mobil Indonesia sudah menyediakan program aplikasi servis yang diberi nama “Aplikasi Hyundai Service”.

Aplikasi ini dapat dimanfaatkan oleh para konsumen Hyundai untuk melakukan reservasi terlebih dulu sebelum melakukan servis kendaraan mereka di bengkel resmi Hyundai. Aplikasi ini dapat diunduh di Google Play Store secara gratis. Untuk sementara memang aplikasi ini baru tersedia untuk para pengguna smartphone Android saja. Nantinya aplikasi ini juga tersedia untuk pengguna iPhone.

Di dalam aplikasi Hyundai Service ini terdapat fitur untuk booking service di bengkel resmi Hyundai. Jadi Anda tidak perlu lagi mengantre di bengkel resmi saat ingin melakukan servis. Cukup reservasi melalui aplikasi ini, kemudian datang di hari dan jam yang telah ditentukan, di bengkel resmi Hyundai yang telah Anda pilih. Dengan adanya aplikasi ini service kendaraan Hyundai menjadi lebih mudah.