Hyundai Kona, SUV Era Milenial

Thursday, 18 April 2019

SUV baru yang jadi unggulan Hyundai di Indonesia sudah hadir. Ya Kona merupakan SUV kompak dengan komposisi dimensi; panjang 4.165 mm, dan lebar 1.800 mm, tinggi total yang lebih rendah sekitar 1.525 mm.

Hyundai Kona ini menawarkan keserbagunaan kepada konsumen dengan gaya hidup aktif dari semua jenis. Hyundai Kona dikembangkan dengan fokus pada dinamika berkendara yang ditingkatkan dan kinerja responsif untuk berbagai kondisi mengemudi perkotaan dan multi-permukaan.

Hyundai Kona akan menguatkan lagi posisi Hyundai di Indonesia. Sebab bagi PT Hyundai Mobil Indonesia, Kona ditahbiskan sebagai salah satu volume maker di tahun 2019.

Model ini punya ukuran lebih mungil dibandingkan keluarga SUV Hyundai lainnya yang sudah lebh dulu hadir seperti yaitu Tucson dan Santa Fe.

Selain lampu depan, ciri khas Hyundai Kona terlihat pada desain grille segi enam yang disebut sebagai “Cascading Grille”, telah menjadi identitas baru produk Hyundai. Desain tersebut bahkan telah diadopsi pada generasi terbaru Hyundai All New Santa Fe.

Sebagai SUV mutakhir, kesan utama di kabin adalah dinamis. Untuk warna bodi pilihannya sebagai berikut: Chalk White, Phantom Black, Pulse Red, Acid Yellow, Dark Knight.  

Mobil ini juga punya fitur DBC alias Downhill Back Control serta HSC atau Hill-Start Assist Control.

Hyundai Kona  menetapkan standar baru untuk segmennya, dengan desain yang menarik, konektivitas mutakhir dan fitur keselamatan yang tersedia di kelasnya. Hyundai Kona, secara resmi akan diluncurkan saat ajang IIMS 2019 (25 April-5 Mei 2019).