Hyundai Kona Tampil Dengan Karakter Powerful dan Stands Out

Wednesday, 01 May 2019

Hyundai Kona meluncur resmi di Indonesia pada tanggal 25 April 2019. Peluncuran itu dilakukan di ajang Indonesia International Motor Show 2019. Berbekal lekuk garis yang menandakan sebagai SUV modern, juga dimensinya yang kompak membuat mobil ini lincah bermanuver di kondisi lalu lintas perkotaan.

Hyundai Kona punya “Unique Design” yang merefleksikan penampilan yang memiliki karakter; Powerful dan Stands Out. Tampilan yang berkarakter dari Hyundai Kona tercermin dari desain yang terlihat lebih berani dengan kegunaan yang multi fungsi namun tetap stylish untuk dikendarai di perkotaan maupun di luar kota dan juga untuk aktivitas berkendara bersama keluarga.

Hal itu sangat mudah dilihat dari Split Design pada Headlamp yang terpisah sudah dilengkapi dengan LED DRL dengan Positioning Lamp dan Turning Signal serta Headlamp dengan tipe LED. Hyundai Kona mengadopsi Signature Grille khas Hyundai yaitu “Cascading Grille” dipadu dengan fender model wing-type di bagian depan.

Daya pikat Hyundai Kona bermesin 2.000 cc ini, desain lampu belakang yang terpisah senada dengan tampilan desain lampu di bagian depan. Lampu belakang dilengkapi dengan bertipe LED dipadukan dengan Rear Spoiler dan Rear Skid Plate membuat bagian eksterior Hyundai KONA terlihat berbeda dan agresif